DuaMata - Gak mau

Sendiri aku disini
Menatap indahnya mentari
Betapa senangnya hati ini
Mendengar kau tlah pergi

Saatnya memulai langkah baru
Mencari pacar baru
Ku gak mau kembali lagi
Pergilah dari hidupku..

Aku sudah muak denganmu
Aku sudah bosan hidup denganmu
Jangan pernah lagi datang padaku
Aku gak mau

Kamu sudah gak pantas lagi denganku
Kamu sudah gak cocok lagi buatku
Kalo kamu ngajak balikan lagi
Aku nggak mau

Aku sudah muak denganmu
Aku sudah bosan hidup denganmu
Jangan pernah lagi datang padaku
Aku gak mau

Kamu sudah gak pantas lagi denganku
Kamu sudah gak cocok lagi buatku
Kalo kamu ngajak balikan lagi
Aku nggak mau

Aku sudah muak denganmu
Aku sudah bosan hidup denganmu
Jangan pernah lagi datang padaku
Aku gak mau

Kamu sudah gak pantas lagi denganku
Kamu sudah gak cocok lagi buatku
Kalo kamu ngajak balikan lagi
Aku nggak mau

Comments