IKANG FAWZI - Preman (1987)



Ikang Fawzi, pernah mengeluarkan album dengan judul 'Preman', ya, album yang akan kami haturkan pada kali ini, dimana pada saat itu sangat meledak dan hits dimana. Album ini rilis pada tahun 1987. Sebuah angka tahun yang mempunyai barometer musik yang sangat nikmat untuk dinikmati, beda dengan saat ini. Walaupun band2 rock masih ada yang bertahan, tetapi suasananya sudah beda, tetapi kita sangat salut dan sangat respect, bangga dengan band2 rock yang masih tetap dijalurnya.



Album ini dirilis oleh Jackson Records, sama seperti dua album sebelumnya. Arangger dari album ini masih tetap dijalankan oleh seseorang yang menurut saya pribadi legenda hidup musik rock Indonesia, siapa lagi kalau bukan Ian Antono serta nama besar lain Jockie S.

Info lebih lengkap tentang rocker yang satu ini bisa berkunjung di :
http://id.wikipedia.org/wiki/Ikang_Fawzi



Selamat menikmati, belilah kasetnya kalau masih ada, mempunyai koleksi album ini benar2 membuat hidup serasa komplit, tidak akan rugi pernah hidup didunia.

Terima kasih kami haturkan untuk BANG KARIM HASANAL.

Tracklist :
Side A
01 Preman
02 Moral
03 Manusia Robot
04 Oh..... Gadis Itu
05 Aku Cinta Kamu

Side B
06 Panas Api
07 Lolita
08 Pahlawan Arena
09 Menjelang 17 Tahun
10 Darah Membara

Download Album via 4shared

Download Album via Mediafire nya BANG KARIM (Kolektor album rock nomor wahid seantero Indonesia), salut ma abang yang satu ini. You Rock Dude!!!!
Pass untuk mediafire : karimsamman@multiply.com

Comments