GRINDBUTO - Mindslave (2004)



GRINDBUTO, sebuah band grind metal asal Semarang Jawa Tengah yang super ngebut dan sudah merilis 5 album, beberapa split dan kompilasi album. Sudah melalang buana didunia permetalan Internasional.
Untuk album "Mindslave" tahun 2004 yang dirilis oleh Fatal Records Tangerang ini nuansa musiknya sangat beda dari album sebelum2nya,Grindbuto yang biasa dikenal dengan corak musik yang super cepat dengan menggunakan drum mesin, tetapi dialbum ini kekhasan itu hilang, sama sekali. Sound lebih menjurus ke thrash metal dengan sedikit sentuhan hardcore, benar2 beda dan seperti bukan GRINDBUTO,seperti sebuah band proyekan hehehehe... saya sendiri tidak tau mengapa bisa seperti itu, tetapi menurut kesimpulan kami sendiri mungkin para member grindbuto ini mencari suasana lain, udara segar dibalik kebisingan musik mereka, serta tribute untuk band2 terdahulu yang menjadi inspirasi member dari GRINDBUTO. kami tidak tau pasti, hahahaha....

Member di album ini terdiri dari :
Frank - Vocal, Bass
Diabolic - Gitars
Chuck - Add Drums



Info lebih lengkap bisa berkunjung di :
http://www.myspace.com/grindbuto

Selamat menikmati, belilah kasetnya kalau masih ada, mp3 hanya untuk sekedar review aja, punya kaset ini benar2 membanggakan, tak rugi pernah hidup di dunia.
Terima kasih buat Alra Iblis \m/

Tracklist :
Side A
01 CC RW
02 Grindbuto
03 Standing In Flame
04 The Genocider
05 Mayhemic Scavengers

Side B
06 Aryanisma (Hail Fuehrer)
07 Mindslaves
08 In The Name Of God
09 Devour It
10 Conflict In The War Zone
11 Neverending ....

DOWNLOAD ALBUM

Comments